Don't Wanna Cry

       Setelah sekian lama tidak menulis, akhirnya hari ini saya memutuskan untuk menulis lagi, 25 Agustus 2020 pukul tujuh malam lebih tujuh menit. Judul tulisan diambil dari salah satu judul lagu di Seventeen 4th Mini Album.

        Selama pandemi kualitas tidur tidak terlalu baik, kecemasan lebih mudah datang, ditambah dengan pola makan yang sekarang juga ikut berantakan. Sekitar empat bulan yang lalu saya memutuskan untuk memelihara ikan hias, selama empat bulan lebih mudah mengatur mood, melihat ikan, menguras aquarium, memberi makan mereka setiap pagi dan malam, selama empat bulan juga sudah banyak yang mati dari yang terkena penyakit sampai berkelahi hingga mati.

        Dua bulan terakhir memutuskan untuk berhenti membeli ikan, membiarkan tiga ikan kecil hidup di aquarium kecil dengan damai. Tidak ada yang berkelahi lagi, hanya ada satu ikan kecil yang sisiknya menghitam. Ya! lagi lagi penyakit, telah berjuang hampir satu setengah bulan akhirnya hari ini harus dibuang di kebun sebelah, setelah diteriaki "ikan kamu udah mati" :'( .

        Hari ini sudah berusaha menangis sekitar empat kali, dari mendengarkan lagu sedih, menutup wajah dengan selimut, mematikan lampu kamar, hingga membuka keran air kamar mandi. Jika ada yang belum tau, terkadang perempuan harus menangis untuk menambah kekuatan, memperlancar otak berpikir positif, melegakan pernapasan. Jika tidak berhasil, seperti sekarang, susah bernapas, overthinking, insecure orang bilang.

       Hari ini saya akan menyerah untuk menangis, setelah sekian lama akan mengambil kekuatan dengan mengandalkan jari – jari tangan untuk menulis. Setelah menulis sekitar dua puluh tiga menit sudah mulai bisa tersenyum dan bernapas teratur walaupun dada masih sedikit sakit. Pertama kalinya saya membuat tulisan dengan model Diary, semoga tulisan ini bisa diterima baik. 

Seventeen - Don't Wanna Cry https://www.youtube.com/watch?v=zEkg4GBQumc

Komentar

  1. Tetaplah tersenyum, dan yakinlah bahwa kebahagiaan akan datang di waktu yang tepat
    Karena Tuhan telah menetapkan takdir seseorang dengan sebaik-baiknya, tanpa ada kecacatan
    Tak perlu ragu untuk menangis, terkadang menangis memang diperlukan demi ketenangan

    Ngomong apaan sih 😂

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Cinta Untukku

Bukan aku aja