Bisakah?

 Aku pikir sebenarnya aku akan terus tersakiti.

Sebenarnya apa dunia ini memang seperti ini?

Setiap harinya. Maksudku seperti roller coaster, naik-turun.

Jujur aku hanya ingin menyerah.

Menyerah dengan hal-hal yang kubenci.

Aku ingin berjuang dengan hal yang kusukai.

Tapi bagaimana, bukankah semua yang kusukai adalah hal yang salah.

Bahkan jika benar, tidak. Memang tidak benar.

Aku bahkan tau itu tidak benar.

Tapi menjalani hal yang kubenci.

Tersiksa, tersenyum, tersiksa lagi, tersenyum lagi.

Sungguh menyesakkan.

Menjalani hal yang kubenci, juga merepotkan orang lain.

Mereka mungkin juga membenci apa yang kubenci.

Tapi mereka berjuang alih-alih menyerah.

Alih-alih menjadi beban.

Apakah suatu hari aku bisa seseimbang itu.

Bukan damai, tapi menjalankan setiap tantangan alih-alih menyerah.

Bisakah?


Hari ini ku menulis karena merasa sesak, muak, sedih, tapi sepertinya menulis bukan obatnya lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Arti Cinta Untukku

Bukan aku aja

Don't Wanna Cry